17 Juni 2016

Therapist Go Massage kurang di briefing

Mau share nih gan, layanan go massagenya gojek, ane rasa therapistnya kurang di briefing nih, ane pertama nyoba tapi langsung ilfill, kronologinya gini gan, ane kan order tuh buat jam 18.30, eh dianya maksa minta dimajuin jam 17.30, katanya kemaleman jam segitu, whaaat, last order aja jam 8, skip skiip..
datenglah terapistnya jam lima, jalan kaki.. WTF, okelah, untung ane udah dirumah, ntar dia minta cancel fee lagi 50 ribu kalo ane ga ada, sesi massage dimulai, belum juga nih badan di pijet, ini mas mas udah ngeluh kanan kiri, katanya biasanya dapet order massage buat kalangan menengah keatas, artis dan yang tinggal diapartemen, walaupun rumah sendiri secara ane rumahnya masuk gang, terus ngeluh lagi karena go massage lagi promo sejam 70 ribu, dia ngeluh karena ane ambil paket sejam, karena menurut dia massage panggilan itu minimal 100 rb, blm juga nih pikirin beres sama keluhan ini mas mas, dia ngeluh lagi kalo orderan sepi, rasio orderan sama therapist ga sebanding, therapist hampir 700 org, orderan sehari belum tentu dapet, belum lagi dia harus ongkos bayar gojek ke TKP atau naik angkot, lah udah tau massage panggilan, lah kenapa ini mas2 ga punya alat transportasi yg mendukung kerjaan dia, jadi dia ngarepin tips dari pelanggan buat gantiin biaya transport, untungnya ni therapist rumahnya cuma beda kampung aja sama rumah ane jadi dia bisa jalan kaki, skip skip sesi pijat dari mas mas yang rada ga ikhlas ini selesai, karena ane udah ilfil duluan ane kasih aja 100 ribu, ga usah dibalikin kembaliannya, semoga go massage makin banyak orderannya dari kalangan artis, apartemen dan menengah keatas, dan semoga kalangan itu mau juga dimassage tiap hari, harus mau, soalnya go massage sepi order menurut mas mas itu, karena kalo di order sama pelanggan yang masuk gang rada ga ikhlas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terbaru